Polres Blora Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Jelang Pelantikan Presiden & Wapres Terpilih

INFOKU, BLORAKapolres Blora, Polda Jawa Tengah, AKBP Wawan Andi Susanto memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2024 Polres Blora, Senin (14/10/2024) di halaman Mapolres Blora. 

AKBP Wawan Andi Susanto menyampaikan bahwa tema Operasi Zebra tahun ini sedikit berbeda, karena pelaksanaannya berbarengan dengan kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

Dengan tema ‘Melalui Operasi Zebra Candi 2024 Kita Tingkatkan Kemampuan Personil dalam rangka Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, serta Mengajak Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcarlantas yang Aman dan Nyaman.

Baca juga : Sebayak 18 Motor Disita, Saat Terjadi Balap Liar di Jalan Raya Blora-Rembang

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Zebra ini tidak hanya melibatkan anggota Polri, namun juga bersinergi dengan anggota TNI, Satpol PP, Dinrumkimhub, serta petugas lintas sektoral lainnya.

“Pelaksanaan Operasi Zebra selama dua pekan mulai pada hari ini Senin 14 Oktober 2024 hingga tanggal 27 Oktober 2024," tambah Kapolres Blora.

Baca juga : Uang Rp 30 Juta Raib, Seorang Ibu Tertipu Iming-Iming Anaknya Jadi ASN

Adapun pasukan apel merupakan pasukan gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Blora Dan Perwakilan Polsek Jajaran, Anggota TNI Subdenpom Blora, Anggota TNI Kodim 0721/Blora dan Anggota TNI Yonif 410/Alugoro Blora serta Anggota Dinrumkimhub Blora, Anggota Satpol PP Blora serta Anggota Senkom Blora.(Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments