Dipandu Ketua PN Blora, Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Blora Masa Jabatan 2024-2029

INFOKU, BLORA -Rapat paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Blora Masa Jabatan 2024-2029, digelar DPRD Blora. 

Rapat dipimpin Ketua DPRD Blora Sementara Mustopa, didampingi oleh sejumlah unsur pimpinan DPRD Blora di ruang pertemun DPRD setempat, Kamis (17/10/2024).

Hadir dalam rapat paripurna Plt. Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Forkopimda Blora, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRD Blora, Bawaslu Blora, KPU Blora, Pengurus Partai Politik, serta keluarga.

Sebelum melaksanakan pengucapan sumpah/janji, sebagai Pimpinan Sementara pihaknya menyampaikan terima kasih kepada hadirin sekalian, terutama kepada anggota DPRD yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada selama melaksanakan tugas sebagai Pimpinan Sementara.

Baca juga : Mustopa Ketua Sementara DPRD Blora Periode 2024-2029

Selanjutnya, Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Blora Masa Jabatan Tahun 2024-2029 berjalan tertib dan khidmad dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Nunung Kristiyani.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Bupati Blora Tri Yuli Setyowati menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, menyampaikan ucapan selamat kepada, Mustopa dari PKB sebagai ketua DPRD Kabupaten Blora, H. M. Dasum dari PDIP, Siswanto dari partai Golkar dan Lanova Candra Tirtaka dari Parati Gerindra, sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, yang baru saja di ambil sumpah janjinya sebagai Pimpinan DPRD KabupatenBlora masa jabatan 2024-2029.

Baca juga : Anggota Dewan Ramai- Ramai kembalikan Uang, Anggaran Honor Narsum DPRD Blora Dinilai Tidak Wajar

Dia berharap DPRD Kabupaten Blora saat ini adaptif dan fokus, terutama dalam merumuskan berbagai kebijakan yang dipandang relevan dan efektif bagi kepentingan masyarakat. (Endah) 


Post a Comment

0 Comments