Blora Raih Juara 2 Program TNI Manunggal Bangga Kencana 2024

INFOKU, BLORA - Blora kembali meraih prestasi di tingkat Jawa Tengah. 

Kali ini berhasil meraih Juara 2 Program TNI Manunggal Bangga Kencana 2024 yang diikuti oleh Kodim 0721/Blora sinergi dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk KB) Kabupaten Blora.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Czi. Yuli Hartanto, Selasa  (8/10/2024) sore.

Dijelaskan, penghargaan juara kedua tersebut diserahkan dalam Malam Resepsi HUT TNI ke -79 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke -74, di Makodam setempat, Semarang.

Baca juga : Petani Blora Dipermudah Penebusan Pupuk Subsidi Oleh Kementan

“Alhamdulillah tadi malam kami mewakili Blora menerima penganugerahan Program TNI Manunggal Bangga Kencana 2024, sebagai juara kedua atau pelaksana terbaik dua. Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat. Prestasi ini berkat upaya, doa, dan dukungan total dari Bupati dan jajarannya. Sehingga bisa membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Blora di depan para unsur pejabat Kodam IV Diponegoro," ucap Dandim Yuli Hartanto.

Dia menyampaikan,  penyerahan penghargaan disaksikan langsung oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tandyo Budi Revita, yang dulu juga pernah menjabat Panglima Kodam IV/Diponegoro.

Untuk diketahui, lomba program TNI Manunggal Bangga Kencana 2024 ini telah dilakukan penilaian lapangan di Kabupaten Blora pada 11 September 2024 lalu. 

Mendengar prestasi ini, Bupati Arief Rohman yang kini sedang menjalani cuti kampanye Pilkada 2024 sejak 25 September lalu,  merasa senang. Dan mengapresiasi hasil sinergi antara Kodim 0721/Blora dan Dinas Dalduk KB.

Baca juga : Ada 3.181 Pendaftar Lolos Ikuti Proses SKD, Sementara 336 Pendaftar CPNS Blora Tak Lolos Administrasi

“Selamat untuk Pak Dandim dan jajarannya, beserta Dinas Dalduk KB. Alhamdulillah Blora bisa tampil sebagai juara kedua. Saya senang mendengarnya. Semoga sinergi Kodim dengan Pemkab kedepannya bisa terus ditingkatkan, yang muaranya untuk kebermanfaatan dan kesejahteraan masyarakat. Selamat HUT TNI ke 79 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 74. Semoga selalu sukses, semakin dekat dengan rakyat," ucap Arief Rohman saat dihubungi Selasa  (8/10/2024). (Endah) 


Post a Comment

0 Comments