Polsek Cepu Polres Blora Bagikan Nasi Bungkus Untuk Kaum Duafa

INFOKU,Cepu, BLORA - Slogan Polres Blora Hebat, (Hadir, Berbuat, dan Bermanfaat) yang dicetuskan oleh Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. 

Slogan ini terus diimplementasikan dan dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Blora. 

Salah satunya adalah program Jumat Berkah Polsek Cepu Polres Blora yang dilaksanakan pada hari Jumat, (20/09/2024). 

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Cepu AKP Edi Santosa. petugas Polsek Cepu membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar Polsek Cepu. 

Baca juga : Terkait Dividen, Ada Dua BUMD Tak Bisa Setor

Sasaran pembagian nasi bungkus adalah para tukang becak, tukang parkir, tukang sapu dan kaum dhuafa lainnya. 

Kapolsek Cepu AKP Edi Santosa menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi ini merupakan implementasi dari Program Polres Blora Hebat yang dicetuskan oleh Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto. 

“Guna mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, kita bagikan nasi bungkus untuk warga. Kegiatan ini sekaligus wujud nyata Polres Blora Hebat, (Hadir, Berbuat, Dan Bermanfaat), " Ucap Kapolsek Cepu. 

Lebih lanjut Perwira Polri yang berlatar belakang pendidikan Brimob ini membeberkan bahwa dalam pembagian nasi ini, juga diselipkan penyampaian pesan pesan Kamtibmas kepada warga.

Baca juga : Medali Emas Diraih Atlet Panjang Tebing Blora di PON XXI Aceh-Sumut, Blora sumbang 15 Medali utuk Jateng

Dengan maksud agar selalu menjaga kerukunan dan kekompakan terutama menjelang Pilkada 2024.

“Kami berpesan agar dalam Pilkada warga selalu menjaga kerukunan, beda pilihan boleh namun persatuan dan kesatuan harus selalu kita jaga, " tandasnya.(Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments