Mantan Kades Sewilayah Blora Dukung Paslon Abdi

INFOKU, BLORA - Mantan kepala desa (kadesse-Kabupaten Blora mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon (paslonAbdi (Abu Nafi-Andika Adikrishna). 

Foto : IST   

Diketahui, para mantan kades siap all in untuk kemenangan Abdi di Pilkada Blora 2024.

Eks Kades Kalinas Jani menegaskan, bahwa komunitas mantan kades menginginkan perubahan dalam pemerintahan yang akan datang.

Dia mengungkapkan, bahwa visi dan misi yang diucapkan oleh pemerintah saat ini tidak sesuai dengan kenyataan yang dirasakan masyarakat.

Baca juga : Terwujud Pasangan Andika-Abu Nafi, Yang Diusung PDIP & PPP

“Kami ingin ada perubahan yang nyata dalam pemerintahan. Visi misi yang ada sekarang tidak sesuai dengan janji-janjinya,” ungkap Jani.

Menanggapi dukungan tersebut, Abu Nafi bersama Andika Adikrishna merasa bersyukur dan semakin percaya diri untuk membangun Blora.

Dia menyatakan, bahwa dukungan tidak hanya datang dari mantan kades.

Tetapi, juga dari berbagai komunitas lainnya, seperti para perangkat desa (perades) yang gagal.

Baca juga : Pilkada Blora 2024, DPC PDIP Siapkan Kader Partai Sebagai Bacabup

Dengan dukungan dari komunitas mantan kepala desa, pasangan Abdi berharap dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Blora.

“Dukungan ini menjadi kekuatan bagi saya untuk terus berjuang membangun Blora. Saya yakin dukungan ini semakin kuat. Banyak komunitas lain juga siap mendukung langkah kami menuju pemilihan 2024,” jelas pria yang akrab disapa Mbah Abu tersebut. (Endah/IST) 


Post a Comment

0 Comments