Gebyar Hadiah Undian Tabungan 2024 BPR BKK Blora sebagai Wujud Apresiasi Setia Kepada Para Nasabah

INFOKU,BLORAPT Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) (Perseroda) Kabupaten Blora menggelar Gebyar Hadiah Undian Tabungan 2024 sebagai wujud apresiasi setia kepada para nasabah. 

 Kegiatan yang berlangsung sangat meriah tersebut diselenggarakan di Gedung Pertemuan Graha Tempelan, Kabupaten Blora, pada Rabu (18/09/2024). 

Direktur Utama (Dirut) BPR BKK Blora Puguh  Haryono menyampaikan Gebyar undian Tabungan ini merupakan bentuk penghargaan bagi para nasabah yang telah setia meggunakan jasa BPR BKK.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesetiaan nasabah untuk tetap menabung.

Baca juga : PT.BPR BKK BLORA Dekati Nasabah dengan Undian Hadiah

“Pada tahun 2024 BPR BKK Blora mendapatkan penghargaan dari hasil kinerja tahun 2023 dari InfoBank sebagai BPR beraset 250 M sampai dengan dibawah 500 M dengan predikat sangat baik, " Kata Puguh.

Puguh juga menyampaikan PT. BPR BKK Blora pada  31 Agustus 2024 assets sebesar 437 M, Dana Pihak Ketiga 370 M, Kredit yang diberikan 345 M, serta Laba sebelum pajak 10 M. 

Sementara itu, Bupati Blora  Arief Rohman melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Blora, Komang Gede Irawadi memberikan apresiasi atas kinerja BPR BKK Blora yang telah memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian daerah.

“Kegiatan seperti Gebyar Tabungan ini tidak hanya mencerminkan kinerja baik dari BPR BKK Blora, tetapi juga menjadi bukti bahwa pengelolaan keuangan di perusahaan ini berjalan secara sehat. Pengundian hadiah kepada nasabah setia adalah salah satu metode efektif dalam membangun loyalitas, yang pada akhirnya juga berdampak positif bagi pertumbuhan perusahaan,” ujar Komang.

Baca juga : Sudah Dipasang Patok, Namun Lahan 5 Desa Terdampak Bendungan Karangnongko Belum Ada Kejelasan

Komang berharap ke depan, BPR BKK Blora bisa terus berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui berbagai program yang kompetitif.

“Seiring dengan upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi, kolaborasi antara pemerintah dan mitra strategis seperti BPR BKK Blora sangat diperlukan. Saya berharap BPR BKK Blora terus meningkatkan kontribusinya bagi perekonomian daerah,” harap Komang.

Baca juga : Dugaan Kredit Fiktif BKK Blora dengan Modus Catut Nama Peminjam

Sedangkan yang mendapatkan hadiah utama berupa Mobil  Daihatsu New Ayla yaitu Sumarni, yang beralamat di Jl.Karangtaruna XII/ No.2 RT 02/04 Kelurahan Jetis Blora Kabupaten Blora. (Endah/ADV) 


Post a Comment

0 Comments