Tingkatkan Kreaktifitas & Kebersamaan Melalui Pawai Pembangunan

INFOKU,BLORABupati Blora Arief Rohman mengatakan penyelenggaraan pawai pembangunan tidak hanya euforia kegembiraan semata. 

Lanjutnya, namun lebih dari itu, kegiatan ini hendaknya menjadi momentum dari seluruh lapisan masyarakat Blora untuk meningkatkan kebersamaan, kolaborasi, karena pembangunan daerah ini membutuhkan peran aktif dari seluruh stakeholder dari elemen masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Blora Arief Rohman saat membuka gelaran karnaval Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia (HUT-ke-79 RI). Pawai pembangunan diselengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Blora selama dua hari, Sabtu (24/8/2024), dan Minggu (25/8/2024).

Baca juga : Blora Karnaval HUT RI ke 79 tahun 2024, dalam Lensa Digital

Dia menyampaikan untuk Sabtu, peserta karnaval dari kategori SMA/SMK sederajat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Umum.

Sementara, untuk Minggu, peserta karnaval berasal dari kategori TK, SD, SMP.

Dia juga menyampaikan kegiatan karnaval Pawai Pembangunan sebagai wadah untuk masyarakat berkreativitas.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa meningkatkan semangat untuk seluruh masyarakat sekaligus untuk kekompakan kita semuanya," paparnya.

Baca juga : Kades Sendangharjo Masih Punya Wewenang dan Dapatkan Hak, Walau Sudah Dipecat

Acara ditandai dengan pelepasan balon udara dan pengibaran bendera start oleh Bupati Blora Arief Rohman didampini Forkopimda Blora dari panggung kehormatan di depan kantor Bupati Blora. (Setyorini) 


Post a Comment

0 Comments