Resmi Pasangan Arief Rohman & Sri Setyorini (ASRI) Deklarasi & Pedaftaran Ke KPU Blora

INFOKU, BLORA - Pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini (Asri)  hari ini secara resmi medeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Blora 2024-2029 di Graha Nusantara, Blora Kota, Rabu (28/08/2024). 

Pantauan dilokasi, tampak ratusan pendukung Asri memenuhi gedung Graha Nusantara.

Sebelum deklarasi dimulai terlebih dahulu diisi dengan sholawat nariyah, bacaan ayat suci Al Quran dan Tahlil.

Sementra itu, pembacaan teks deklarasi sendiri dibacakan secara langsung oleh Djoko Nugroho ketua DPC Gerindra Blora.

Usai membacakan deklarasi, Djoko Nugroho yang dulu juga pernah menjabat sebagai Bupati Blora mengajak seluruh partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan pasangan Asri.

Baca juga : Total Dukungan 34 Kursi DPRD, Bapaslon Asri Kantongi 10 Rekom Parpol Jelang Pilkada Blora 2024

“Kepada seluruh partai pengusung dan pendukung mari kita dukung Asri Blora untuk menang di Pilkada Blora nanti," ungkapnya.

“Asri menang, Asri Menang, Asri menang, menang, menang," tutup Djoko Nugroho dalam orasinya, yang diikuti seluruh pendukung yang hadir.

Sementara itu, Arief Rohamn dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada partai pengusung dan pendukung yang mempercayakan amanah ini kepada kami," ujarnya.

“Dan tak lupa, saya ucapkan terimakasih kepada dua mantan Bupati Blora yaitu Pak Yudi Sancoyo dan Pak Djoko Nugroho, mereka berdualah Bupati yang asli dan saya hanya sebagai penerus," ungkapnya.

Baca juga : Gerindra Resmi Usung Pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini di Pilkada Blora

“Kepada seluruh masyarakat Blora, Saya mohon doa restu dan dukungannya," tambah Arief Rohman, dengan diiringi para pendukung.

Usai acara deklarasi dilanjutkan pendaftaran ke kantor KPU Blora.

Ke KPU Blora

Berdasarkan pantauan pasangan Asri datang ke Kantor KPU Blora dengan mengendarai mobil Jeep.

Arief Rohman dan Sri Setyorini tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Beberapa kesenian juga turut menyemarakkan pendaftaran Asri ke Kantor KPU Blora, diantaranya, rebana, dan kesenian barongan.

Baca juga : PKB Tawarkan Gerindra Gabung Koalisi Petahana, Kokok Tunggu Keputusan DPD

Pasangan Asri yang mengendarai mobil Jeep itu di belakangnya diikuti pendukung Asri dengan mengendarai belasan delman, truk, hingga bus.

Selain itu, rombongan relawan Asri yang memakai kaos bertuliskan Blora Asri, dengan gambar pasangan Asri, juga nampak semangat mengantar Asri hingga kantor KPU Blora. 

Pasangan Asri tiba di Kantor KPU Blora pukul 15.40. Dan langsung disambut oleh jajaran komisioner KPU Blora.

Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Blora, Muhammad Hamdun, mengatakan ada ribuan orang yang ikut mengantarkan pasangan Asri mendaftar Pilbup Blora ke Kantor KPU.

Total ada seribuan yang ikut mengantarkan pasangan Asri, terdiri atas pendukung, simpatisan parpol, hingga para relawan," terangnya.

Baca juga : Poros Pertahana vs Poros Baru Siap Bersaing pada Pilkada Blora

Sebagai informasi, pasangan Asri diusung oleh koalisi besar dari beberapa partai politik (Parpol). 

Di antaranya, PKB, Nasdem, Perindo, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, Hanura, PAN dan PSI, PBB, Partai Kebangkitan Nusantara, Gelora. (Endah/Roes) 


Post a Comment

0 Comments