Rekom Partai Demokrat untuk Pasangan ASRI pada Pilkada Blora 2024

INFOKU,BLORAAkhirnya Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi dari  untuk Pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini (ASRI). 

Foto : IST   

Arief Rohman membenarkan bahwa dirinya bersama Sri Setyorini telah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta pada Kamis (8/8/2024) malam.

“Alhamdulillah tadi malam kami berdua (bersama Sri Setyorini) diundang ke Jakarta untuk menerima rekom yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Tentunya dengan arahan ini kami siap memenangkan Pilkada 2024 ini," ucap Arief, berdasarkan keterangan tertulisnya, Jumat (9/8/2024).

Baca juga : Gerindra Resmi Usung Pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini di Pilkada Blora

Terpisah, DPC Ketua DPC Partai Demokrat Blora Tety Indarti saat dikonfirmasi mengatakan akan mendukung penuh pasangan Asri pada Pilkada serentak 2024-2029.

“Harapan kami ke depan pasangan Asri ini bisa melakukan pembangunan lebih merata di 16 kecamatan dan dapat dinikmati seluruh masyarakat di Blora dari segala jenis, lapisan dan dengan hadirnya asri ini lebih dapat memberikan ketenangan, kesejahteraan dan memberikan rasa nyaman di semua lapisan, baik dari ujung Kecamatan Jati, Cepu dan semuanya di 16 kecamatan mudah-mudahan bisa merata terutama di pembangunan infrastruktur," terang dia.

Baca juga : Pilkada Blora 2024, DPC PDIP Siapkan Kader Partai Sebagai Bacabup

Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini, bersama sejumlah bacakada lain dari berbagai daerah, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam.

Diketahui, pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini yang dikenal dengan ASRI telah mengantongi rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora dari enam partai, yaitu PKB, NasDem, PSI, Perindo, Gerindra, dan Demokrat. (Endah/IST


Post a Comment

0 Comments