Ratusan Simpatisan Dampingi Pasangan Abu Nafi dan Andika (ABDI) ke KPU Blora

INFOKU, BLORA - Bakal calon Bupati Abu Nafi dan Wakil Bupati Blora Andika Adikrishna Gunarjo (ABDI) mendaftarkan diri di KPU Blora, Rabu (28/08/2024) siang. 

Pantauan dilapangan, tampak ratusan simpatisan dari partai PDI P dan PPP mendampingi Abu Nafi dan Andika Adikrishna Gunarjo menuju kantor KPU Blora. 

Keduanya diarak menggunakan kereta yang sudah dihias seperti kereta kencana. Diberikan depan sendiri tampak miniatur Banteng dengan moncong putih yang merupakan simbol dari PDI Perjuangan.

Sesampainya didepan kantor KPU, keduanya yang didampingi tokoh elit partai politik masing-masing. Yang kemudian masuk kantor KPU untuk menyerahkan dokumen pendaftaran.

Baca juga : Final .... Abu Nafi- Andika Adikrishna (Abdi) Jagonya PDIP Blora

Nasir salah seorang simpatisan dari Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, mengaku bahwa pihak optimis pasang Abu Nafi dan Andika Adikrishna Gunarjo akan menang dalam pilkada Blora 2024 nanti.

“Kami optimis menang, sosok mbah Abu sudah kami kenal sejak lama, terlebih saat beliau menjabat sebagai wakil bupati Blora waktu itu," ungkap Nasir.

Pihaknya mengaku akan maksimal mungkin untuk memenangkan mbah Abu sapaan akrab Abu Nafi untuk menang di Pilkada Blora nanti.

Baca juga : Akan Terwujud Pasangan Abu Nafi - Andika, Yang Diusung PDIP & PPP

“Dengan segala kemampuan yang saya miliki akan membantu pasangan ini untuk menang," ungkapnya.

Sementara Abu Nafi dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa pihaknya mengaku lega setelah mendapat restu dari sang istri untuk maju di Pilkada Blora.

“Saya lega dapat restu dari istri saya, dan istri saya menyampaikan Dua pesan yaitu tidak boleh bermain proyek dan jual beli jabatan. Itu pesan dari istri saya," ungkap Abu Nafi.

“Dan saya gak mau merusak akhirat saya," imbuhnya, sembari disambut tepuk tangan oleh simpatisan yang ada diluar ruangan.

Baca juga : Poros Pertahana vs Poros Baru Siap Bersaing pada Pilkada Blora

Untuk  Proses pendaftaran tersebut dikawal ketat oleh jajaran Polri dan TNI. (Endah) 


Post a Comment

0 Comments