Polisi Blora Datangi Warga Ingatkan Waspada Kebakaran

INFOKU, BLORA  - Bhabinkamtibmas Desa Bekutuk Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Udin melaksanakan sambang di Warung Kopi Desa setempat, Jumat, (21/08/2024). 

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga kekondusifan wilayah serta menjaga kerukunan warga. 

“Kami mengimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” kata Bhabinkamtibmas.

Baca juga : Saat Karnaval Pawai Pembangunan HUT ke-79 RI di Blora, Akan Diberlakukan Rekayasa Lalu Lintas 

Bhabinkamtibmas Polsek Randublatung juga menyampaikan kepada pemilik warung agar tidak menyediakan minuman keras di warungnya.

Selain itu, apabila mendengar adanya peredaran narkoba, agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Randublatung. 

“Kami berharap warga dapat bekerja sama dengan kami untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Bhabinkamtibmas. 

Kemudian terkait musim kemarau, Bhabinkamtibmas mewanti-wanti agar warga hati hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran

“Jangan membakar sampah sembarangan karena ini musim kemarau, mari kita waspadai bahaya kebakaran, "tekan Bhabinkamtibmas. 

Baca juga : FBS Menduga ada Pajak Sumur Minyak Plantungan Masuk Kantor Pelayanan Pajak Blora

Kegiatan sambang ini mendapat respon positif dari warga.

Mereka mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Dengan aktifnya Bhabinkamtibmas sambang ke desa, warga jadi lebih tenang dan tentunya ini wujud nyata guyup rukun warga bersama petugas kepolisian, " ucap Sukardi, salah satu warga desa Bekutuk. (Setyorini/Pol) 


Post a Comment

0 Comments