Peringatan HUT Veteran Terselenggara di Ruang Transit TMP Wira Bhakti Blora

INFOKU,BLORA - Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora Luluk Kusuma Agung Ariadi menyampaikan para veteran patut kita teladani dan bisa menjadi inspirasi serta motivasi ketika kita memberi pelayanan kepada masyarakat. 

Alasanya karena para veteran adalah sosok pejuang yang ikhlas, tanpa pamrih dan siap berkorban untuk kedamaian dan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Veteran Nasional 2024 dan HUT Persatuan Istri Veteran Indonesia (PIVERI) ke-60 tingkat Kabupaten Blora, Rabu 14 Agustus 2024.

“Sesuai dhawuh dari Bapak Bupati Blora Arief Rohman kami harus memberi penghormatan , penghargaan dan pelayanan prima kepada para bapak pejuang yang tergabung dalam organisasi LVRI,” kata Luluk.

Baca juga : Sudah Sebulan Lebih Kesulitan Air Bersih, Warga Jepangrejo Dapat Bantuan Droping Air Bersih

Acara yang diapresiasi Kepala Dinso P3A Blora itu diselenggarakan secara sederhana dan penuh nuansa perjuangan di ruang transit Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora.

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Blora Mulyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Blora yang telah memberi banyak perhatian, dukungan dan bantuan kepada anggota LVRI.

“Bahkan besok pada akhir bulan Agustus 2024 para anggota LVRI sebanyak 178 orang akan mendapatkan tali asih dari Pemda Blora sebesar Rp800 ribu per orang,” jelasnya.

Baca juga : Rencana Tahun Depan Pinjam Bank Rp 200 Milyar Untuk Bangun Jalan Rusak di Blora

Selanjutnya Ketua Persatuan Wredata Republik Indonesia (PWRI) Bambang Sulistya, ikut bahagia dan bangga atas terselenggaranya peringatan tersebut.

“Semoga LVRI makin mantab dan jaya dalam mengabdi dan berkarya nyata serta siap mendukung sesarengan mbangun Blora yang berkelanjutan,” tegasnya.

Acara peringatan hari veteran Nasional tahun 2024 dan HUT PIVERI ke-60, meki terkesan mendadak, namun diakhiri makan tumpeng bersama dengan menu empat sehat lima sempurna ala LVRI Blora. (Setyorini) 


Post a Comment

0 Comments