Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Blora Dimulai

INFOKU,BLORA - Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Ponco Hartanto bersama Bupati Blora Arief Rohman melakukan Ground Breaking gedung baru Kejaksaan Negeri Blora, Rabu (7/8/2024). 

Pembangunan gedung tersebut merupakan pelaksanaan dari Hibah yang digelontorkan bertahap oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, mimpi kami untuk bisa mempersembahkan fasilitas untuk menunjang kinerja kejaksaan hari ini bisa dimulai,” ucap Bupati Arief.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf, karena tahun ini baru bisa menganggarkan dan melaksanakan pembangunan kantor kejaksaan negeri ini, setelah tahun lalu dibangun pagarnya,” lanjutnya.

Baca juga : Disdik Blora Masih Bungkam Terkait Plafon SDN Sendanggayam yang Ambrol

Sementara Ponco Hartanto Kepala Kejati Jateng pun mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Blora dan atas sinergitasnya selama ini dengan Kejari Blora.

“Kami dari Kejaksaan Tinggi Jawa tengah Mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Pemerintah Kabupaten Blora yang telah membantu Kejaksaan Blora yang lebih representatif dalam rangka memberikan oelayanan hukum yang baik utnuk masyarakat,” ucap Kajati Jateng Ponco Hartanto.

Bupati mengungkapkan bahwa lokasi kantor baru Kejari Blora yang baru berdekatan dengan Mapolres, Pengadilan Negeri hingga Pengadilan Agama.

Baca juga : Lebih 500 Paket PBJ tanpa Tender, Laskar Blora Tuding Disdik Bagi-Bagi Proyek

“Lokasinya benar-benar strategis, yaitu terletak di Jalan Nasional Blora-Cepu km. 5, Jepon dan berdekatan dengan Mapolres, MPP, Satpol PP, BPBD, Kantor Kecamatan Jepon Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan perkantoran lainnya,” lanjutnya.

Arief Rohman berharap dengan adanya fasilitas kantor ini dapat semakin menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi kejaksaan, sehingga semakin optimal. (Setyorini) 


Post a Comment

0 Comments