Dukung Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera, Setda Blora Bagikan 300 Bendera Merah Putih


INFOKU,BLORA
- Sekretariat Daerah kabupaten Blora membagikan  bendera pada Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih, Kamis (1/8/2024). 

Pembagian direncanakan di tiga kecamatan dengan dipilih pada desa yang berada di  perbatasan.

Pemberangkatan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Komang Gede Irawadi di halaman kantor sekretariat Daerah Kabupaten Blora dengan menyerahkan bendera merah putih yang nanti dibagikan kepada masyarakat.

Baca juga : Ada 99,14 Ribu Warga Miskin Blora yang Tercatat BPS Blora

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat, dan sebagai bentuk dukungan itu, Setda berpartisipasi membagikan bendera ke tiga desa," jelas Sekda Blora Komang.

Menurutnya, Tiga Desa yang dipilih ini lantaran berada perbatasan wilayah kabupaten lain, dari tiga desa ini diantara Desa Ngampel kecamatan Blora, Desa Puledagel kecamatan Jepon, dan desa Gombang kecamatan Bogorejo. 

Sekda berharap dengan pemberian Bendera tak hanya dilakukan oleh Setda saja namun OPD lain juga, tak hanya itu bendera ini juga nantinya dipasang selama satu bulan penuh depan rumah masing masing.

Sehingga di Blora ini nantinya bisa secara serentak masyarakatnya memasang bendera.

“Semoga pemberian bendera ini juga bermanfaat, mungkin yang belum punya bendera atau benderanya sudah lama bisa diganti yang baru ini," ucapnya.

Sementara itu, Sumiyati salah satu warga dukuh Plosorejo, Desa Ngampel mengaku senang mendapat Bendera merah putih ini.

Baca juga : Enam Nyawa Ibu Area Blora Melayang di Masa Kehamilan, dalam Kurun Waktu 6 Bulan

“Terimakasih sudah diberi bendera ini nanti langsung dipasang depan rumah, kebetulan juga belum punya bendera," kata Sumiyati. (Setyorini) 


Post a Comment

0 Comments