Biro Perencanaan Polda Jawa Tengah Sidak SKCK Polres Blora

INFOKU, BLORA - Dalam rangka menuju Zona Integritas Polres Blora menerima sidak dari Biro Perencanaan Polda Jawa Tengah, Rabu (7/8/2024). 

Dalam Sidaknya Rorena Polda Jawa Tengah mengusung tema Asistensi dan Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik(PEKPP), dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Setyo beserta anggota.

Disambut oleh Wakapolres Blora, Kompol Riwayat Sosianto, menyampaikan bahwa Polres Blora masih banyak kekurangan, dan mengharapkan masukan dari Rorena Polda dalam membangun pelayanan publik yang maksimal.

Baca juga : Kades Biting Blora Ditetapkan sebagai Tersangka Setelah Aniaya Perangkat Desa

“Kami masih berproses dalam pembangunan Zona Integritas di lingkup pelayanan kepada masyarakat bila ada kekurangan, kami sipa menerima masukan saran dan kritik dari Rorena Polda Jateng." ucap Wakapolres.

Dalam penyampaiannya, AKBP Setyo, mengatakan bahwa pelayanan mulai dari Satpas dan SKCK sudah dicek oleh Kompol Sukma dan Tim, dan sudah masuk dalam nilai baik.

Namun masih ada beberapa hal yang harus dilengkapi mulai dari saranan bermain, laktasi dan sarana KM.

Baca juga : Disdik Blora Masih Bungkam Terkait Plafon SDN Sendanggayam yang Ambrol

“Kita berikan masukan, baik untuk Satpas dan juga ruang SKCK, itu sudah baik, sudah kami cek tadi dan masih perlu beberapa hal yang wajib dilengkapi, kami tunggu perubahannya sesegera mungkin, itu semua demi pandangan masyarakat terhadap pelayanan Polri kepada masyarakat." ucap AKBP Setyo. (Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments