Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Ke Sekolah, Rangkaian Operasi Patuh Candi 2024

INFOKU,BLORA - Dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh Candi 2024, Polres Blora Polda Jawa Tengah melanjutkan kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas ke berbagai sekolah di wilayah Kabupaten Blora. 

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas di kalangan pelajar. Rabu, (16/07/2024) 

Pada hari ketiga operasi ini, Polres Blora melalui Polsek Jati melaksanakan sosialisasi di sekolah Madrasah Aliyah Maarif Kecamatan Jati kawasan Blora bagian selatan. 

Baca juga : Apel Gelar Pasukan, Tanda Dimulainya Operasi Patuh Candi 2024

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan sosialisasi mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara, dan menghindari penggunaan ponsel saat mengemudi.

Kapolres Blora melalui Pelaksana Harian Kasi Humas (Plh. Kasi Humas) AKP Subardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan yang melibatkan pelajar.

Baca juga : FBS Menduga ada Pajak Sumur Minyak Plantungan Masuk Kantor Pelayanan Pajak Blora

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para pelajar dapat menjadi agen perubahan dalam keselamatan berlalu lintas di lingkungannya masing-masing,” ujar AKP Subardi.(Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments