Polres Blora Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 78, Danyon 410 Beri Kejutan

INFOKU,BLORA - Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Blora, Senin, (01/07/2024). 

Adapun HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. 

Sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto dan Komandan Upacara adalah Kapolsek Japah AKP Isnaeni. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kasi, Kanit, Kasubbag Dan Perwira Staf Polres Blora, Anggota Polres Blora Dan Perwakilan Polsek Jajaran, serta PNS Polres Blora. 

Baca juga : Orang Tua Tetap Diimbau Awasi Pergaulan Anak Walau Kasus Narkotika Turun

Dalam amanatnya, Wakapolres Blora menyampaikan bahwa kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 78 ini di laksanakan secara sederhana, namun demikian rangkaian perayaan hari Bhayangkara Polres Blora sudah berjalan sebulan yang lalu dengan berbagai kegiatan sepert bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan dan anjang sana serta upacara tabur bunga dan ziarah ke TMP Wira Bakti Blora. 

Upacara kita laksanakan dengan sederhana, namun demikian penuh khidmat dan semangat. Dengan momen ini semoga menambah kekompakan dan semangat bagi kita semua anggota Polri untuk melaksanakan tugas dengan baik kedepannya, " ucap Wakapolres Blora. 

Selain upacara di Mapolres, hari ini juga Polres Blora akan mengikuti upacara secara virtual melalui zoom meeting dengan Mabes Polri yang diikuti seluruh Polres Jajaran Polda Jawa Tengah.

Kejutan Danyonif 410/Alugoro

Komandan Batalyon Infanteri 410/Alugoro (Danyonif 410/Alugoro) Blora Letkol Inf. Agung Cahyono bersama Wadanyonif 410/Alugoro Kapten Ariza dan Pejabat Utama Yonif 410/Alugoro Blora memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada Polres Blora, Senin, (01/07/2024). 

Seusai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 78 di halaman depan Mapolres Blora, tiba tiba anggota TNI Yonif 410/Alugoro yang dipimpin langsung oleh Danyon merangsek masuk ke dalam Mapolres Blora. 

Sontak kedatangan anggota TNI tersebut membuat anggota Polres Blora sedikit terkaget. 

Baca juga : Giat Penanaman Pohon dan Ketahanan Pangan Polres Blora

Kedatangan anggota Yonif 410 yang sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun tersebut diterima oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, dan Pejabat Utama Polres Blora. 

Setelah masuk ke lobi Polres Blora, Danyonif bersama Wadanyonif menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Wakapolres Blora. Kemudian Danyonif 410 memotong tumpeng untuk diberikan kepada Wakapolres Blora. 

Sebuah kehangatan dan kebersamaan antara TNI dan Polri di kabupaten Blora yang betul betul terjaga dengan baik. 

Kapolres Blora melalui Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto menyampaikan ucapan terimakasihnya atas pemberian kejutan ini. 

Kami ucapkan Terima kasih kepada bapak Danyon dan para pejabat utama serta seluruh keluarga besar TNI Yonif 410/Alugoro yang sudah berkenan datang kesini guna memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78. Kami sangat senang dan bahagia, semoga sinergitas TNI Polri di Blora yang sudah baik ini terus terjaga, " ucap Wakapolres Blora. 

Kemudian Danyonif 410/Alugoro Letkol Agung Cahyono menyampaikan ucapan selamatnya kepada Polri Polres Blora atas hari ulang tahun yang ke 78. 

Kami keluarga besar Yonif 410/Alugoro mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 untuk jajaran Polri, semoga semakin presisi dan bersinergi untuk kebaikan negeri, " ucap Danyonif 410/Alugoro Blora.(Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments