KORMI Blora Raih Prestasi di FORDA Jateng 2024

INFOKU,BLORA -  Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Blora menggelar rapat evaluasi hasil Festival Olahraga Daerah (FORDA) 2024 yang sudah berlangsung di Purwokerto. 

Harsono atas nama Ketua KORMI Blora Subekti mengungkapkan dalam rapat itu sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Besar, yang telah memberikan kesempatan para pengurus KORMI Kabupaten Blora turut berpartisipasi menyemarakan FORDA Jateng 2024.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak dari pengurus Induk olahraga (Inorga) yang anggotanya ikut berlaga di pertandingan dalam Forda jateng 2024,” ucapnya, Rabu (10/7/2024).

Baca juga : Lomba Balap Perahu “Tembo” Lawan Arus Bengawan Solo wilayah Cepu Muncul Kembali

Dia juga memberikan apresiasi positif kepada para atlet yang telah mampu mewujudkan prestasi dan memberikan nama harum bagi kabupaten Blora di kancah perhelatan FORDA Jateng 2024.

Dijelaskan, ada sejumlah penghargaan/prestasi yang diraih di FORDA Jateng 2024.

Pertama, dari Induk Olahraga (Inorga) PLBSI (Persatuan Liong dan Barongsai Indonesia) mendapatkan prestasi juara pertama dan menjadi peserta terfavorit dari cabang lomba Barongsai Yunior Tradisional pelajar.

Kedua, dari Inorga Asosiasi Intruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia(ASIAFI) menyabet juara ketiga dari cabang perorangan senam aerobik dance freestyle atas nama pesenam Farida Nur Santi.

Ketiga, dari Inorga Yayasan Jantung Indonesia(YJI) mendapatkan penghargaan juara harapan satu dari Senam Lansia Jantung Sehat perorangan atas nama Dyah Lilis Werdiningsih.

Baca juga : FBS Menduga ada Pajak Sumur Minyak Plantungan Masuk Kantor Pelayanan Pajak Blora

“Dalam lomba senam Lansia jantung sehat perorangan diikuti 63 peserta dan satu satunya peserta senam yang memakai seragam/kostum untuk mempromosikan batik Blora daun jati dan tampil secara menawan serta profesional,” jelasnya. 

Sementara itu Achmad Nur Hidayat ketua Yayasan Jantung Sehat Cabang Blora dalam arahannya menyampaikan tentang hidup harus pandai bersyukur dan bersabar. 

Dia menyebut, kita wajib bersyukur ketika mengikuti Forda Jateng 2024 masih diberi kenikmatan. Nikmat sempat dan nikmat sehat. (Setyorini)

 

Post a Comment

0 Comments