Bulog akan Segera Realisasikan Usulan CSR APTRI Blora

INFOKU,BLORARespon dilakukan Badan Urusan Logistik (Bulog) permintaan corporate social responsibility (CSR), yang diusulkan Pengurus Asosiasi Petani Tebu Rakyat (APTRI) Kabupaten Blora, saat melakukan  audiensi kedua kali di Rumah Pangan Bulog Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024). 

Adapun bantuan CSR yang diusulkan berupa jonder/traktor besar lima buah, hand tractor 25 buah, pompa air 25 buah, sumur usaha tani 25 buah dan sapi 100 ekor.

“Usul CSR itu untuk membantu petani tebu di Blora,” ucap Ketua APTRI Blora Sunoto setelah audiensi.

Dikatakannya, usulan CSR itu berdasarkan surat permohonan CSR Nomor: 009/APTRI Blora/Vll/2024 tanggal 4 Juli 2024.

Baca juga : Petani Blora Dapat Pelatihan Farm Recording dan Digital Marketing dari Dosen Departemen Agribisnis IPB

Direktur Utama (Dirut) Bulog Bayu Krisnamurthi  secara terbuka langsung menginformasikan bahwa sebagian permohonan CSR tersebut akan segera direalisasikan.

Dia sangat optimis dengan melakukan berbagai upaya menyehatkan managemen pengelolaan PT GMM Bulog secara profesional dan mendapat dukungan politis dari pemerintah maka PT GMM Bulog akan sehat dan berjaya kembali.

Baca juga : Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo Beri Semangat Pengurus APTRI Blora

“Kalau persoalan yang berhubungan dengan pihak perbankan dapat segera teratasi dan tersedianya sumber daya manusia yang berkualitas sesuai bidang tugas serta adanya keberpihakan kebijakan pemberian jatah raw sugar dari pemerintah kepada PT GMM Bulog. Selain itu juga terwujudnya ketersedian lahan tebu yang memadai sesuai kapasitas pabrik gula GMM Bulog,” tandas Bayu.(Setyorini/KOM) 


Post a Comment

0 Comments