Polsek Jati Polres Blora Gelontorkan Air Bersih Ke Desa Singget, Jelang HUT Bhayangkara Ke 78

INFOKU, BLORASatu persatu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke - 78 sudah mulai dilaksanakan oleh Polres Blora beserta jajarannya, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Jati pada hari Kamis, (20/6/2024). 

Kapolsek Jati AKP Sugiman, yang diwakili oleh Aiptu Prayitno, memimpin pembagian air bersih kepada warga Desa Singget, Kecamatan Jati.

Bantuan Air yang diberikan sejumlah 1 Tangki Air Bersih yang seluruhnya diberikan kepada warga Dukuh Singget Desa Singget.

“Kegiatan ini dilaksanakan menyeluruh, dan bertahap. Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini, Polres Blora memberikan bantuan sosial salah satunya berupa Air Bersih, karena kemarau panjang, banyak warga membutuhkan air bersih." kata Kapolsek Jati AKP Sugiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasihumas.

Baca juga : Ingatkan Polisi Blora Jangan Main Handphone Saat Bertugas

Siti, salah satu warga yang menerima Bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Jati dan Polres Blora karena telah meringankan beban dalam mencari air bersih di musim kemarau ini.

“Matur suwun sanget pak Polisi Jiken dan Polres Blora sudah memberikan air, sangat terbantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari." ucapnya.

Baca juga : Terkait Pilkada Blora, Mayoritas Parpol Masih Saling Intip

Warga berharap bantuan ini tidak hanya diberikan saat hari-hari besar saja namun rutin diberikan mengingat musim kemarau masih panjang dan tidak tahu kapan musim hujan akan datang.(Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments