Belum Kantongi Rekom Dari Prabowo, Sudaryono Tetap Optimis Nyagub

INFOKU, BLORA     - Ketua DPD  Partai Gerindra, Sudaryono makin optimis untuk maju Nyalon Gubernur (Nyagub) Jawa Tengah  di kontestasi Pilkada nanti. 

Hal ini diungkapkan saat melakukan Konsolidasi Partai di Blora, Senin (10/9/2024).

Blora menjadi kota kedua terakhir yang dijadikan Konsolidasi oleh partai  milik presiden RI terpilih itu. 

Sudaryono mengatakan, ia optimis dan yakin untuk tampil di panggung Pilihan Gubernur (Pilgub )Jawa Tengah nanti. Terlebih, ia memiliki kedekatan dengan Prabowo selaku orang pertama di Partai Gerindra itu.    

“Saya sebagai ketua DPD Partai Gerindra Jateng siap ditugaskan oleh partai. Semoga segera mendapat rekom dari Pak Prabowo,’’ jelasnya saat diwawancarai usai Konsolidasi.

Baca juga : Prayoga Nugroho Akan Maju Pilkada 2024 Diusung Partai Gerindra

Terkait koalisi dan sokongan dari pihak lain, ia akui masih melihat-lihat. Sebab, beberapa dari partai lain ingin berkoalisi di Pilbup maupun Pilgub.

“Jadi masih dinamis. Komunikasi politik memang sudah dilakukan namun masih berjalan. Artinya rekom-rekom itu belum turun, jadi belum final. Ya harapannya semoga banyak komunikasi dengan partai karena itu lebih baik,’’ terangnya. 

Dia akui, niat dari hati merupakan alasan utama dirinya nyagub.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang, Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan

“Saya berangkat niat ingsun dari hati untuk ngabdi Jateng. Saya juga apresiasi dukungan penuh dari masyarakat Blora. Banyak dari pelosok di Jateng juga menyambut baik niat saya untuk maju di panggung pilkada nanti. Saya terharu didukung masyarakat, karena saya ini dulu awalnya wong cilik yang berangkat dari hati,’’ kata Sudaryono yang asli dari Toroh Kabupaten Grobogan.

Baca juga : Pak Kokok, Gabung ke Partai Gerindra

Terkait siapa yang menjadi gandengannya, pria yang akrab disapa Mas Dar itu masih belum bisa memastikan. Namun, memang sudah ada komunikasi antar pihaknya. ‘’Gandeng siapa masih belum tahu. Masih nunggu,’’ tambahnya.(Endah)  


Post a Comment

0 Comments