Sebanyak 209 Usulan Musrenbang Kecamatan Todanan Tahun 2025

INFOKU,BLORA - Kecamatan Todanan Kabupaten Blora menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) bertempat di Pendopo Kecamatan Todanan, Rabu,7/2/2024. 

  Camat Todanan Karyono mengatakan untuk usulan Musrenbang Tahun ini sebanyak tiga Bidang dan 209 usulan kegiatan.Untuk usulan dari masing- masing Desa akan dibawa ke kabupaten untuk diverifikasi.Diharapkan musrenbang tahun ini mendapatkan usulan  prioritas.

"Selamat untuk para  Kades-kades yang semula enam tahun menjabat, sekarang menjadi delapan tahun, "kata Camat Todanan.

Baca juga : “Sekitar 50 % Infrastruktur Jalan di Kecamatan Ngawen Sudah Tidak Layak Dilewati,”

Untuk Musrenbang Kecamatan Todanan Tahun 2025 meliputi,usulan Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya,Bidang Ekonomi,dan  Bidang fisik Prasarana.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Sakijan dan Mustopa, Subroto Ketua Komisi C DPRD, Perwakilan Bappeda,Dinas Pendidikan,Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tenaga Kerja. 

Baca juga : Anggaran Rp 600 Juta Untuk Perindah Alun-Alun Kota Blora

Disamping itu juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang, Dinas Perumahan dan Permukiman,Dinas Kepemudaan,Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,kades beserta istri Se-Kec. Todanan.(Endah)  


Post a Comment

0 Comments