Gelar Penertipan Balap Liar Dan Knalpot Brong, 2 Motor Diamankan Polsek Kradenan

INFOKU, BLORA - Polsek kradenan polres Blora bersama Koramil,Satuan Polisi Pamong Praja(Sat Pol PP) menggelar kegiatan penertipan balap liar dan knalpot brong di wilayah setempat, Kamis, 8/2/2024.

Kegiatan pada hari ini merupakan aduhan dari masyarakat adanya ajang balap liar di Jalan Sumber-Temulus Dukuh Balongrejo Desa Sumber Kecamatan Kradenan kabupaten Blora. 

Kapolsek Kradenan Iptu Umbaran Wibowo mengatakan dengan adanya balap liar dan knalpot brong ini, jelas mengganggu penghuna jalan dan warga sekitar di wilayah hukum Polsek Kradenan.

Baca juga : Polisi Aktif Pantau Penyebrangan Tradisional Bengawan Solo 

"Akhirnya saya bersama  Sat Pol PP dan Koramil melaksanakan penertipan, "kata kapolsek sekaligus memimpin jalannya kegiatan itu. 

Kapolsek juga menjelaskan dalam kegiatan itu bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta tim gabungan bersama  melaksanakan giat penertipan balap liar dan knalpot brong dengan sasaran,Kendaraan knalpot brong,membubarkan Pemuda/pemudi yang balap liar disepanjang jalan Sumber-Temulus  karena mengganggu penghuna jalan. 

Kapolsek saat memimpin kegiatan penertipan juga  memberikan  himbauan, dan membubarkan Pemuda/pemudi yang nongkrong dijalan.

Baca juga : Polisi Kradenan Bersama Petani Berburu Hama Tikus Sawah

"Kita amankan 2 unit sepeda motor, memanggil  Orangtuanya untuk pembinaan,karena pemakai motor masih dibawah umur, "tambah kapolsek Kradenan. (Endah) 


Post a Comment

0 Comments