Terima Audiensi KPU, Polres Blora Siap Kawal Tahapan Pemilu

INFOKU, BLORA -  Untuk menjaga Kamtibmas di Pemilu 2024, terutama ketika memasuki Tahapan kampanye terbuka, Polres Blora Polda Jawa Tengah menerima audiensi KPU Blora, yang bertempat di ruang kerja Kapolres Blora. Senin, (15/01/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut komisioner KPU Blora, Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, Kabag Ops Kompol Yuliyanto, Kasat Reskrim AKP Selamet dan Kaur Bin Ops Sat intelkam Iptu Agus Wibowo. 

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi dalam audiensi tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih kepada KPU Blora yang hadir dalam audiensi dan silaturahmi penyamaan persepsi menjelang Tahapan kampanye terbuka dalam Pemilu serentak 2024.

“Dalam proses Pemilu dibutuhkan sinergitas dari penyelenggara Pemilu, Mari saling mengingatkan dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2024 dan KPU selaku panitia untuk menjalin kerjasama sinergis dengan alat negara lainnya, mari dikomunikasikan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Blora,” ujarnya.

Baca juga : Polres Blora Gelar Konferensi Pers Penindakan Knalpot Brong

Kapolres siap mengawal penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap tahapan.

Kapolres Blora mengajak agar terkait tahapan dan kegiatan Pemilu yang dilaksanakan oleh KPU untuk selalu dikoordinasikan dengan pihak Polres Blora.

Baca jugs : Polisi Blora Datangi Bengkel Motor, Sosialisasi & Cegah Penggunaan Knalpot Brong 

“Mari kita berkerja sama menyelenggarakan dan mengamankan pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Blora agar Blora tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments