Pohon Tumbang di Jalan Raya Randublatung Blora Usai Diterjang Angin Kencang & Hujan Deras

INFOKU, BLORA - Akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi pada Senin (15/1/2024 ) mengakibatkan pohon di Jln. Raya Randublatung - Jati Dukuh Ngasem Tanggung Desa Randulawang dan jalan Klatak - Tobo Dukuh Cerme Desa Tobo Kecamatan Jati Blora, tumbang. 

Peristiwa tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan mengganggu arus lalu lintas di sekitar wilayah tersebut, mengingat pohon tersebut berada di tepi jalan raya.

Mengetahui kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas desa setempat Bripka M. Aris yang sedang patroli keliling bersama anggota Polsek Jati, dengan dibantu warga masyarakat sekitar segera membersihkan bekas bekas pohon yang jatuh di tengah jalan.

Menurut Bripka Aris, tidak terjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

Baca juga : Polres Blora Gelar Konferensi Pers Penindakan Knalpot Brong

"Alhamdulillah, kebetulan saat kejadian arus lalu lintas di sekitar TKP tidak begitu ramai, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," terangnya.

Kapolsek Jati AKP Subardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, apabila terjadi hujan deras yang disertai angin kencang, sering terjadi pohon tumbang ataupun roboh.

Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolsek Jati berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati saat terjadi hujan, apalagi di sertai angin apabila melewati jalur jalur rawan.

Baca juga : Terima Audiensi KPU, Polres Blora Siap Kawal Tahapan Pemilu

"Lebih baik istirahat dulu, tunggu sampai hujan reda, sebab jalan sekitar tempat ini rawan pohon tumbang maupun roboh," tandasnya.(Endah/POL) 



Post a Comment

0 Comments