Pengurus KONI Blora 2023-2027 Dilantik

INFOKU, BLORA - Pengurus KONI Kabupaten Blora masa bakti 2023-2027, secara resmi dilantik oleh Ketua KONI Jawa Tengah Bona Ventura Sulistiana di Pendopo Kabupaten Blora, Kamis (11/1/2024). H. Setiyono, dipercaya untuk menahkodai atau sebagai ketua. 

Bupati Blora H. Arief Rohman, yang hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan tersebut turut menyampaikan harapannya bagi kepengurusan KONI Blora kedepan. Dirinya berharap agar seluruh prestasi di bidang olahraga ini bisa semakin meningkat.

“Kami atas nama pribadi maupun Pemkab Blora mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik tadi, semoga mampu menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa prestasi kedepannya,” ucap Bupati.

Baca juga : Lho .... Pendaftar Calon Ketua Umum KONI Blora Baru Satu Orang

Tak hanya itu, Bupati Arief juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas dedikasi KONI Blora dalam memajukan prestasi olahraga,salah satunya mampu berada di 6 besar ajang Porprov 2023 di Pati Raya kemarin.

Sementara itu Ketua KONI Jawa Tengah, Bona Ventura, menuturkan, peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Blora membanggakan.

Dicontohkan, dari gelaran Porprov 2018 lalu, Blora menduduki peringkat 11, namun pada Porprov Pati Raya 2023 kemarin berhasil naik menjadi peringkat 6.

“Blora itu rising star, dari peringkat 11 menjadi peringkat 6, kalau pembinaanya tidak baik, itu tidak akan bisa,” terangnya.

Pihaknya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh jajaran KONI Blora yang baru saja dilantik.

Baca juga : KONI Siap Tuan Rumah 10 Cabor Porprov - Bupati Blora Dukung Maksimal

Dia juga meminta agar mereka bisa segera menyesuaikan dan bersinergi dengan berbagai stakeholder terkait.

Semenytara H. Setiyono juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemkab Blora yang telah banyak mendukung berbagai upaya KONI Blora untuk memajukan olahraga dan meningkatkan prestasi atlet-atlet Kabupaten Blora.(Setyorini/KOM) 


Post a Comment

0 Comments