Menangkan Prabowo - Gibran, BPP Blora Adakan Jalan Sehat

INFOKU, BLORA - Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Blora mengadakan jalan santai yang dinamakan Indonesia Maju , bertempat di Lapangan  Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu,20/1/2024. 

Ratusan warga dari berbagai desa mengikuti jalan sehat  gratis yang ingin mendapatkan hadiah utama berupa hewan sapi, kambing, sepeda dan hadiah yang lain.

Wakil Ketua BPP Jawa Tengah, Sri Endahwati, mengajak masyarakat untuk turut meramaikan acara ini.

“Kita mengajak anak-anak muda dan masyarakat tunjungan kabupaten Blora untuk ikut jalan sehat,” kata Endah yang juga Calon Legislatif  (Caleg) DPRD dari Partai Golkar.

Baca juga : Inilah Dana Kampanye di Blora .... PKB Tertinggi Rp 916 Juta, PKN Terendah Rp 1,05 Juta

Sekjen BPP Pusat Saefudin menjelaskan acara ini diadakan juga dalam rangka mengajak  masyarakat Blora menjelang Pilihan Presiden 2024 untuk memilih Pasangan Prabowo-Gibran.

Even ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus sosialisasi memenangkan Calon Presiden Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden sekali putaran, di kabupaten Blora terutama di kecamatan Tunjungan.

Baca juga : Video Kunjungan Resmi Prabowo sbg Menhan di Blora, Sambutan Masyarakat yg Luar Biasa

Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Padmasari Mestikajati, Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil III Jawa Tengah Bambang Sadono. (Endah) 


Post a Comment

0 Comments