Bantuan Kesehatan dari Lazismu bagi Balita Penderita Jantung Bocor

INFOKU, BLORALembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah NU Care Lazisnu Blora salurkan bantuan bidang kesehatan bagi Albyan Davie Ardiaz (2) balita penderita penyakit jantung bocor sejak lahir, kemarin. 

Diketahui, Byan panggilan akrab balita malang tersebut merupakan anak dari pasangan Saeful Bahri (28) dan Sriyatun Mujayana (27), warga Desa Klokah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Ketua NU Care-Lazisnu Blora, Irham Majid yang hadir langsung dalam penyerahan bantuan kesehatan tersebut menerangkan, bahwa pengumpulan donasi tersebut berasal dari campaign nucare.id.

Baca juga : Ingatkan Warga Waspada Curanmor Di Sawah, Bhabinkamtibmas Polres Blora Blusukan ke Sawah

"Alhamdulillah hari ini NU Care-Lazisnu Blora bisa langsung menyalurkan bantuan bidang kesehatan kepada ananda Albyan yang menderita penyakit jantung bocor. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kedua orangtuanya. Dimana mereka termasuk keluarga kurang mampu. Kami dari NU Care-Lazisnu Blora mengucapkan terimakasih kepada donatur dan munfiq yang telah menginfaqkan hartanya," terangnya.

Sementara itu, Sriyatun Mujayana mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh NU Care-Lazisnu Blora. Tak hanya itu dirinya mengaku berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh lembaga nirlaba milik Nahdlatul Ulama' (NU) tersebut.

Baca juga : Inilah 7 Pejabat Kepala Dinas Yang Baru di Kabupaten Blora

"Terima kasih, semoga yang membantu pengobatan anak saya diberikan kesehatan dan keberkahan. Dan harapan saya untuk Lazisnu semoga bapak ibu diberikan kesehatan, agar semakin banyak bisa memberikan kemanfaatan untuk orang banyak," pungkasnya.(Endah/Bayu) 


 

Post a Comment

0 Comments