Serius Peduli Dampak Kekeringan, Caleg DPR RI PDIP Haryanto Droping Air Bersih Di Kunduran

INFOKU, BLORA -Caleg DPR RI Dapil III dari PDIP turun tangan mengirim bantuan air bersih kepada warga di Desa Sempu,Buloh,Botoreco,Cungkup kecamatan Kunduran Kabupaten Blora,Rabu,(11/10/2023).

Bencana kekeringan akibat kemarau panjang di wilayah Kabupaten Blora,bagian barat telah menggerakkan kepedulian berbagai elemen dan kelompok masyarakat. Mereka mengulurkan tangan memberi bantuan air bersih.

Kali ini salah satu calon legislatif DPR RI 2024 dari Dapil III Jawa Tengah,Haryanto, bersama relawan menyalurkan bantuan air bersih di lokasi yaitu, Desa Sempu,Buloh,Botoreco,Cungkup Kecamatan Kunduran.

Baca juga : HM Dasum : Wabup Adalah Bendahara DPC PDIP, Wajar Kalau Bagi uang dari DPD

“Droping air bersih ini sebenarnya bentuk kepedulian bersama saat kemarau melanda . Kami menghimpun data dari relawan terkait masyarakat yang butuh air bersih akibat terdampak kemarau," kata Salah satu relawan Mujianto.

Pria yang mengaku sejak lama menjadi kader PDIP itu menyampaikan, droping air bersih akan terus dilakukan sepanjang musim kemarau masih berlangsung.

"Alhamdulillah, kami sementara menyalurkan air bersih 10 tangki di beberapa desa,dan rencananya akan berlanjut di tempat lain, yang terdampak kekeringan. Masyarakat begitu antusias menyambut bantuan kami,” katanya.

Baca juga : Silpa Rp 195 Miliar, Penyerapan Anggaran OPD DBlora Rendah 

Masyarakat tampak senang dan menyambut baik bantuan air bersih dari Haryanto Caleg DPR RI ini. Jerigen dan galon mereka ditata rapi, sambal menunggu diisi air bersih oleh warga yang akan mengambil air bersih.(Endah/ADV)  


Post a Comment

0 Comments