Tempati Gedung Baru, Polres Blora Undang Anak Panti Asuhan


INFOKU, BLORA - Bertempat di Auditorium Iwan Ibrahim telah dilaksanakan Kegiatan Tasyakuran Menempati Gedung Baru Mapolres Blora yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, Kamis (21/9/2023).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Polres Blora serta Anggota dan PNS Polres Blora.

Juga hadir Pengasuh Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Kiai Pasidi beserta Anak anak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Tunjungan.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir serta pengasuh pondok pesantren dan panti asuhan Darul Hadlonah beserta anak anak Panti.

Baca juga : “Masyarakat agar Selalu Waspada Penipuan”, Kapolres Blora

"Alhamdulillah saat ini kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat dalam acara tasyakuran menempati gedung baru Mapolres Blora," kata Kapolres Blora.

Semoga momentum ini menjadi awal yang baik, mari kita berdoa bersama dan tentunya kami juga mohon doa dari anak anak panti asuhan Darul Hadlonah semoga dengan pembangunan gedung ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk Polres Blora agar semakin baik dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Blora kemudian pembacaan yasin dan tahlil serta doa bersama. Di akhir kegiatan, dilaksanakan pembagian santunan untuk anak anak Panti asuhan.

Pengasuh Panti asuhan Darul Hadlonah Kiai Pasidi menanggapi positif kegiatan tersebut, dia menyampaikan terimakasih atas undangan dari Polres Blora.

Baca juga : Kasus Mafia Tanah di Blora Menjadi Sorotan Wantimpres

Harapannya dengan adanya Gedung baru bisa membawa manfaat, berkah dan tentunya semakin baik pelayanan dan pelaksanaan tugas tugas Polres Blora.

"Tentunya kami ikut berdoa semoga dengan Gedung yang baru ini, bisa lebih manfaat dan pelaksanaan tugas tugas Polri Polres Blora bisa lebih baik lagi dan selalu dalam lindungan Yang Kuasa," kata Kiai Pasidi. (Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments