“Masyarakat agar Selalu Waspada Penipuan”, Kapolres Blora

 

INFOKU, BLORAKapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Agus Puryadi menyampaikan imbauan kamtibmas ketika mimpin apel pagi, Senin (18/9/2023) di halaman belakang mapolres Blora.

Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Blora untuk waspada terhadap penipuan baik penipuan online ataupun penipuan konvensional.

Kemudian waspada terhadap bahaya kebakaran di musim kemarau, dan imbauan agar masyarakat tetap semangat dalam menghadapi kehidupan, jangan mudah patah semangat dan memilih jalan pintas untuk bunuh diri karena suatu keadaan.

"Seluruh anggota, terutama para Bhabinkamtibmas silahkan aktif sambang ke warga, sampaikan imbauan imbauan kamtibmas. Terutama wasapada terhadap penipuan, waspada kebakaran dan agar warga tetap semangat menghadapi kehidupan," ucap Kapolres Blora.

Baca juga : Pendaftaran Seleksi CPNS 2023 Diundur, Ini Jadwal Terbarunya

Setelah apel pagi, Kapolres memimpin pelaksanaan simulasi penanganan penipuan di hadapan seluruh peserta apel.

"Sekali lagi saya tekankan, silahkan aktif sambang ke wilayah binaan dan jangan bosan sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga," tegas Kapolres Blora.

Baca juga : Modifikasi Kendaraan Dinas, Polsek Jati Angkut Jerigen Air Bersih

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kasi, Kanit & Perwira Staf Polres Blora, Anggota Polres Blora serta para Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran serta PNS Polres Blora dan Polsek Jajaran. (Endah/POL) 


Post a Comment

0 Comments