Turnamen Bola Voli Forkompincam Cup Ngawen Dibuka Langsung Bupati

 

INFOKU, BLORA - Bupati Blora Arief Rohman  membuka Turnamen Bola Voli Forkopimcam Ngawen Cup 2023 yang berlangsung di lapangan bola voli Polsek Ngawen, Blora, Kamis, (03/08/2023).

Bupati Blora secara langsung memberikan apresiasinya kepada Polsek Ngawen yang telah memiliki fasilitas lapangan bola voli yang sama-sama cukup representatif dan membuka sekolah voli.

“Saya apresiasi dan surprise, selain memiliki lapangan bola voli representatif juga memiliki sekolah voli,” ujar Bupati. 

Oleh sebab itu, Bupati  berharap, hal ini akan dapat menjadi contoh bagi Polsek lainnya dalam penyediaan sarana prasarana olahraga, dimana hal tersebut merupakan fasilitas penting dalam penyaluran minat serta bakat pemuda dan juga para atlet.

Baca juga : Kades & Perangkat Bisa Dipecat Langsung Oleh Bupati

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh bagi Polsek lain, tidak hanya di Ngawen namun juga di tempat-tempat lain, karena lapangan olahraga ini penting untuk para pemuda, para atlet juga masyarakat lain untuk fasilitasi kegiatan olahraga.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan turnamen ini.

“Terima kasih semuanya yang telah mendukung kegiatan ini, sukses untuk semuanya,” ujarnya. 

Baca juga : Tersisa10 Desa Tertinggal di Blora, 223 Desa Kategori Berkembang

Sementara, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi melalui Wakapolres Blora, Kompol Riwayat Sosiyanto menyampaikan, menyambut baik dengan diadakannya turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Forkopimcam Ngawen.

Dia berharap dengan digelarnya turnamen ini, animo bola voli di Kabupaten Blora, khususnya Kecamatan Ngawen semakin meningkat.

Baca juga : Akibat Sering Tidak Ngantor, Kades Nglebur Blora Terancam Diberhentikan

“Tentunya dengan digelarnya turnamen bola voli ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet atlet voli Kabupaten Blora, khususnya Kecamatan Ngawen dapat melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi,” ujar Kompol R Sosiyanto.

Diketahui, Turnamen Bola Voli Turnamen Bola Voli Forkopimcam Ngawen Cup 2023 ini diikuti oleh 32 klub dari berbagai daerah, diantaranya berasal dari Kabupaten Blora dan Grobogan yang diselenggarakan selama dua belas hari (03-14/08/2023).(Endah) 


Post a Comment

0 Comments