Rawan Curanmor, Polsek Jati Imbau Warga agar Waspada

 

INFOKU, BLORA - Masih banyaknya kegiatan kepramukaan dan karnaval yang melibatkan banyak kerumunan warga menyebabkan tingkat kriminal juga naik, seperti mencurian kendaraan bermotor yang terjadi tanpa disadari.

Oleh sebab itu Polres Blora serta Polsek Jajaran selalu mengingatkan warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam memarkirkan motornya saat beraktivitas dimanapun, Senin (21/8/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jati serta jajaran Bhabinkamtibmasnya yang selalu mengingatkan warganya yang beraktivitas dimanapun berada untuk menjaga barang berharganya.

Baca juga : Rampok Gondol 1,5 Ons Emas dari Toko Emas di Cepu

"Masih banyaknya warga yang meninggalkan motornya saat beraktivitas memungkinkan adanya kejadian tindak kriminal, oleh karena itu kami ingatkan untuk selalu mengunci ganda dan juga menambah kunci tambahan supaya kendaraan bermotor aman dari pencurian." Ucap Kanit Samapta Polsek Jati, Aipda Joko Tri.

Baca Juga : Pelaku Penganiayaan Perempuan Tertangkap

Selain memberikan imbauan pencurian kendaraan bermotor, Patroli Polsek jati juga melaksanakan patroli ke Objek Vital sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai minimarket dan toko mas agar selalu waspada, jika terjadi sesuatu segera mungkin untuk menghubungi Polsek Jati. (Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments