Pengukuhan PASKIBRA Tahun 2023 Kecamatan Ngawen

 -adv-

INFOKU, BLORA - Pengukuhan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera)  Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Tahun 2023,bertempat di Pendopo Kecamatan Ngawen Selasa, 15 /08/2023.

Dalam pengukuhan tersebut Paskibra  Peringatan  Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ,diambil sumpah dan janjinya oleh Camat Ngawen M. Zaenuri, disaksikan oleh Kapolsek AKP lilik Eko S,Danramil  Kapten Inf. Suahmad  serta Sejumlah Kepala Sekolah.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Adik- adik sekalian untuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Ngawen tahun 2023. kalian adalah Adik -adik pilihan, dan saya yakin kalian memiliki keistimewaan, "Kata Camat Ngawen.

Lihat Juga : Paskibraka Blora 2016 dengan viewer terbanyak di Blora

Keistimewaan kalian bukan semata sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 ini.

“Akan tetapi kalian adalah siswa-siswi yang siap menjunjung tinggi merah putih sebagai simbol negara.Tunjukkanlah keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, "Tambah Camat ngawen Zaenuri.

Dalam kesempatan itu Camat  juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mulai dari para orang tua, pembimbing, pelatih dan pendamping anggota paskibra.

Dengan memberikan dorongan dan motivasi kepada Siswa-siswi, sehingga sampai hari ini seluruh anggota paskibra masih menunjukkan kemampuan dalam menjaga kepercayaan dari Pemerintah Kecamatan.

Baca juga : Inilah Yang Membuat Dunia Kaget, Strategi Politik JOKOWI

Untuk Paskibra  Kecamatan ngawen terpilih ini sebanyak 75 siswa-siswi pilihan dan dilatih dari Tim gabungan TNI dan Polri selama 22 hari.(Endah/ADV) 


Post a Comment

0 Comments