Kasatreskrim Polres Blora Dimutasi, Kapolres Pimpin Sertijab

 

INFOKU, BLORA - Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi menjelaskan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Blora saat memimpin upacara serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Blora.

"Ini merupakan suatu amanah yang diberikan kepada pimpinan kita untuk diemban dengan penuh tanggungjawab.", ucap AKBP Agus Puryadi.

Kapolres Blora menambahkan, Polri dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat juga tugas-tugas Polri yang lain sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan.

Baca juga ; Tega Banget .... Seorang Ibu di Blora Disuruh Anaknya Ambil Paket yang Berisi Ganja

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada AKP Supriyono yang selama ini telah mendedikasikan dirinya untuk mengemban tugas sebagai Kasatreskrim Polres Blora," ungkapnya.

Kapolres Blora berharap semoga keberhasilannya selama ini dapat diteruskan oleh pejabat yang menggantikan.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada AKP Slamet segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dengan harapan keberhasil dalam bertugas" jelas Kapolres Blora.

Baca juga : Sudah 1 Tahun Usulan Pembentukan BNNK Blora, Belum Juga Ditetapkan

Acara pisah sambut ditutup dengan ucapan selamat dan terimakasih dari Pejabat Utama Polres Blora dan Anggota kepada Pejabat yang serah terima jabatan. (Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments