Cak Imin Kunjungi Blora, Arief Rohman Optimis Blora Akan jadi Ijo Royo-royo

 

INFOKU, BLORA - Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri acara Gerbang Emas Nusantara di Allium Hotel Cepu, Kabupaten Blora Rabu (9/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB, M Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf, Bupati Blora Arief Rohman, sejumlah caleg, hingga ribuan simpatisan partai.

Foto IST  

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan sejumlah perkembangan dan pembangunan yang ada di wilayahnya.

Arief Rohman yang merupakan kader PKB mengatakan, sejumlah pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan yang ada di wilayahnya dipamerkan di depan ketua umumnya.

"Kami berkomitmen Kabupaten Blora menjadi salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang akan kita ijo royo-royo kan," kata Arief Rohman.

Baca juga : Parpol Blora Buka Pendaftaran Bacaleg, PKB Target 13 Kursi

Tak hanya itu, politikus PKB tersebut juga siap memenangkan Cak Imin sebagai presiden RI 2024 mendatang, hingga mengawal M Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf sebagai Gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang.

"Kita siap mengawal Gus Muhaimin untuk Presiden 2024, Gus Yusuf untuk gubernur 2024, DPR RI Insya Allah kita optimistis 2 kursi didapatkan di sini, DPRD Jawa Tengah, dari 1 Insya Allah optimistis 2 (kursi)," terang dia.

Selain itu, Arief Rohman bertekad agar pada pileg mendatang, politikus PKB dapat menduduki jabatan sebagai ketua DPRD Blora.

Baca juga : KemenPUPR Tolak Usulan DAK Bedah Rumah di Blora

"DPRD kabupaten dari 8 kursi Insya Allah kita bertekad 13 kursi, dan Insya Allah akan menjadi ketua DPRD dan pemenang pemilu di kabupaten Blora," pungkasnya.(Endah/IST


Post a Comment

0 Comments