Wakapolri Tinjau Pembangunan RS Bhayangkara di Kunduran Blora

 

INFOKU, BLORA - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, didampingi Kapusdokkes Polri meninjau perkembangan Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa (25/7/2023). 

Komjen Pol. Agus Andrianto, meninjau Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara yang beberapa bulan lalu sudah diletakkan batu pertama oleh Aslog Mabes Polri.

Baca juga : Sudah 1 Tahun Usulan Pembentukan BNNK Blora, Belum Juga Ditetapkan

Peninjauan diawali dengan paparan oleh Kadiv Pelaksana pembangunan PT Jaya Eka Beton, Nanang Wibowo untuk menjelaskan masterplan, dan proses pembangunannya.

"Dalam pembangunan ini, kami dari tim pelaksana menargetkan 30 September 2023 sudah selesai, juga bangunan yang direncanakan 3 lantai ini dapat ditambahkan 3 lantai lagi. Juga konstruksi bangunan dipastikan kuat Gempa meskipun kondisi bangunan 6 lantai," papar Nanang.

Baca juga : Kapolres Blora “Jajah Desa Milang Kori” Cari Sumber Mata Air

Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung pembangunan Rumkitbang ini sampai dengan saat ini.

"Semoga Rumah sakit bhayangkara ini esok dapat bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar," harap Komjen Pol Agus Andrianto. (Endah/IST


Post a Comment

0 Comments