Bantuan Kapolres Blora Untuk Korban Musibah Kebakaran Rumah di Cepu Diserahkan

 

INFOKU, BLORA - Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, melalui Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widyastuti, memberikan bantuan kepada Heriyanto Warga Tukbuntung Cepu yang tertimpa musibah kebakaran rumah akibat putung rokok, Senin (10/7/2023)

Kepala Satuan Binmas Polres Blora, AKP Lilik Widyastuti mendistribuksikan bantuan dari Kapolres Blora berupa sembako kepada korban atas nama Heriyanto yang diwakili oleh pihak keluarga, Selasa (11/7/2023).

Baca juga : Diduga Adanya Kejanggalan Proses PAW Kepala Desa Keser, Sejumlah Tokoh Datangi DPMD

Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Forkopincam Cepu dan Perangkat Kelurahan Balun, Cepu yang turut serta memberikan bantuan sosial dari Kapolres Blora.

Kasat Binmas Polres Blora menyampaian mewakili Kapolres Blora mengucapkan turut belasungkawa atas musibah yang dialami oleh saudara Heriyanto, memang musibah itu kita tidak tahu, yang bisa kita lakukan adalah mengantisipasinya.

Baca juga : Kejari Bongkar Kasus Supervisor BRI di Cepu Tilap Uang 26 Nasabah, Kerugian Rp 1,5 Miliar

"Oleh sebab itulah, kita wajib mensosialisikan bahaya putung rokok menyala yang dibiarkan atau dibuang dalam kondisi masih terbakar yang dapat mengakibatkan kebakaran," kata AKP Lilik. (Heru/POL) 


Post a Comment

0 Comments