Polres Blora Gelar Operasi Katarak Gratis, Peringati HUT Bhayangkara ke-77

 

INFOKU, BLORA - Polres Blora melalui Seksi Dokkes menyelenggarakan operasi Katarak Gratis di RSUD Dr R Soetijono Blora, Rabu (31/5/2023).

Operasi Katarak ini berlangsung selama dalam masa Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke-77, dipimpin oleh Kasidokkes Polres Blora dr. Kusumanignrum.

Adapun persyaratan mendaftar untuk operasi katarak sudah disampaikan dan disosialisasikan di media sosial resmi Polres Blora jauh-jauh hari, karena itu pendaftar wajib mengikuti alur pendaftaran dan juga syarat-syarat untuk operasi sudah terpenuhi.

Wakapolres Blora, Kompol Riwayat Sosiyanto, saat mendampingi langsung proses Operasi Katarak di RSUD Blora menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi katarak gratis ini dilaksanakan rutin setiap hari Rabu bagi pasien yang sudah lolos tahap pendaftaran dan syaratnya terpenuhi untuk dilakukan operasi.

Baca juga : Kasir dan Admin RSUD Disanksi Diduga Pungli Pelayanan Kesehatan

Hari ini kita laksanakan Operasi kepada 4 Pasien yang kesemuanya sudah lanjut usia dan memiliki Katarak yang sudah matang atau sudah siap dioperasi.

"Karena itu kami mengimbau kepada pasien yang sudah memenuhi syarat operasi untuk menjaga kesehatan menjelang di Operasi supaya tidak gugup dan berjalan lancar," kata Kompol Sosiyanto.

Wakapolres Blora didampingi Kasi Humas dan personel Sidokkes mendampingi prsesi Operasi Katarak di ruang tunggu operasi mulai pagi hinggal seluruh pasien selesai operasi seluruhnya dengan lancar.

Baca juga : DLH Blora Belum Bisa Ukur Kualitas Air Bengawan Solo, Yang Diduga Tercemar

HUT Bhayangkara ke-77 diperingati 1 Juli 2023 dengan aneka rangkaian kegiatan dan acara. (Setyorini/POL)



Post a Comment

0 Comments