Jelang Operasi 14 hari, Polres Blora Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

 

INFOKU, BLORA - Untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Candi 2023 melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan dilaksanakan di kawasan strategis dan jalan protokol di Kabupaten Blora. Salah satunya yang dilakukan di kawasan Blok T.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan fungsi dari Polres Blora membagikan brosur dan pamflet kepada masyarakat yang melintas.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Ipda Sony Ariadi.

Untuk diketahui, Polres Blora akan melaksanakan Operasi Keselamatan selama 14 hari.

Baca juga : Silpa Rp 195 Miliar, Penyerapan Anggaran OPD DBlora Rendah 

Terhitung mulai hari ini hingga 20 Februari 2023.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kasat Kabag Ops Kompol Sudarno mengungkapkan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian.

Adapun di antaranya giat preemtif 40 persen dan preventif 40 persen serta didukung giat Gakkum 20 persen (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).

Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas.

Baca juga : Dindik Akui Tidak Semua Kasek Paham PBD, Dana BOS Perlu Diarahkan Perbaikan Mutu

"Kami imbau masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan," kata Kabag Ops Polres Blora. (Setyorini/POL)



Post a Comment

0 Comments