Tali Asih Kapolres Blora untuk Warga Samin Tanduran


INFOKU, BLORA - Menindaklanjuti kegiatan Jumat Curhat Kapolres Blora yang digelar pada Jumat lalu di wilayah Blora Selatan tepatnya di dukuh Tanduran desa Kemantren Kecamatan Kedungtuban.

Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno bersama anggota kembali menyambangi lingkungan desa Samin yaitu di rumah Mbah Sari yang merupakan sesepuh samin di lingkungan tersebut, Selasa, (10/1/2023).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan, kedatangan Kapolsek beserta anggota sekaligus menyerahkan tali asih dari Kapolres Blora AKBP Fahrurozi. 

Alhamdulilah, hari ini kita kembali bersilaturahmi disini. Ini adalah tindak lanjut dari Jumat Curhat Kapolres Blora. Setelah kemarin beliaunya sambang di sini.

Baca juga : Kapolres Bersama Forkopimda Sowan Tokoh Samin di Blora Selatan

"Jangan dilihat dari jumlahnya namun ini adalah wujud perhatian dari Polri, dimana mbah Sari sudah ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Kedungtuban terutama di desa Kemantren," beber Kapolsek Kedungtuban.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, jika ada suatu hal permasalahan ataupun kendala di wilayah ia berpesan agar warga tak segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas, ataupun langsung ke Polsek atau langsung menghubungi nomor bapak Kapolres yang telah dibagikan.

Baca juga : Silpa Rp 195 Miliar, Penyerapan Anggaran OPD DBlora Rendah

Baca juga :  Setelah 1 Desember Kontraktor Proyek RPHU Belum Rampung, Kena Denda +/- Rp 3,4 juta per hari

"Jangan sungkan untuk menghubungi Kepolisian, silahkan jika ada permasalahan disampaikan maka kami akan datang. Bisa lewat pak Bhabinkamtibmas, atau langsung ke Polseknya," tambah AKP Sujiharno.

Kedatangan Kapolsek Kedungtuban beserta anggota tersebut mendapat tanggapan positif dari Mbah Sari dan warga sekitar. Ia mengucapkan terima kasih dan berkomitmen untuk ikut aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya.

"Terima kasih atas kedatangan dari Bapak Kepolisian, tentunya kami akan ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa Kemantren ini," ucap Mbah Sari.

Baca juga : Serapan Anggaran Masih 80,8 Persen, Pelayanan Pencairan sampai 31 Des Pk 00.00

Untuk diketahui, kegiatan Jumat Curhat Polres Blora dilakukan secara berkesinambungan bukan hanya tingkat Polres, bahkan disetiap Polsek juga rutin melaksanakan Jumat Curhat dengan dipimpin oleh Kapolsek masing-masing. (Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments