Mayat Berjenis Perempuan Ditemukan Tewas Di Hotel Blora

INFOKU, BLORA - Seorang mayat berjenis perempuan ditemukan di dalam kamar Hotel di daerah Blora Jawa Tengah pada hari Selasa, 17/01/2023.

Untuk mayat yang sudah diketahui alamat sesuai  identitas diri ditemukan tergeletak bersimbah darah dan tanpa busana di kamar. 

"Memang bener pada hari ini ada sesosok mayat dengan inisial M ditemukan di dalam kamar hotel," ujar kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi. 

Baca juga : Ayah Kandung Diamankan Polres Blora, Diduga Hamili Anak Disabilitas

Kapolsek juga menjelaskan pihak petugas Polsek Tunjungan mendapat laporan pukul 03.30 WIB pagi tadi dan secepatnya aparat  bergerak meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Untuk sementara mayat korban yang diduga dibunuh ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah Blora untuk dilakukan Otopsi,karena ada luka dileher akibat  benda  "tajam," tambahnya saat di TKP. 

Baca juga : Ada Indikasi Berdampak Kinerja, BKD Akan Panggil ASN Rangkap Jadi PPK

Dengan adanya peristiwa  yang diduga korban pembunuhan, Petugas memasang Police line disekitar area tersebut. Tidak hanya dibawah yang dibentang  garis kuning tetapi dilantai atas juga dibentangkan Police line juga. 

Tampak para petugas mengumpulkan barang bukti, ada pakaian penuh dengan darah, 2 helm, 1 Hp serta satu motor Scopy warna hitam dibawa ke polres Blora.(Endah) 


Post a Comment

0 Comments