Wanita yang Terseret Arus Sungai Ditemukan Tewas di Hari Keempat Pencarian

 

INFOKU, BLORA – Setelah selama 4 hari Pencarian terhadap Sulastri yang hanyut di sungai Selasa (29/11) lalu mencapai titik akhir.

Korban yang merupakan warga Desa Candi, Todanan, itu ditemukan di dekat area persawahan Kedung Malang, Desa Candi, Jumat (2/12) pagi.

Jiyanto, relawan tim SAR dari unsur Banser Todanan mengungkapkan, Sulastri ditemukan dalam keadaan telanjang dan kondisi sudah meninggal dunia. Jasad perempuan berusia 45 tahun itu ditemukan sekitar pukul 8.25 WIB.

(Foto : IST )

Korban yang terseret aliran deras sungai itu ditemukan dalam keadaan mengapung dan tampak pucat.

“Korban (Sulastri, Red) sudah ketemu, korban tidak pakai baju. Awak e (tubuhnya) kayak melembung, warnanya putih. Saat itu sungai tidak banjir, sudah surut, air mengalir biasa,” terang Jiyanto.

Diberitakan sebelumnya, tiga warga Desa Candi, Todanan, dilaporkan hanyut terseret aliran sungai pada Selasa sore (29/11) lalu.

Baca juga : Terseret Banjir, Dua Meninggal Satu Belum Ditemukan

Dua diantaranya telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedang satu orang lainnya baru ditemukan pagi tadi. Mereka diduga terseret oleh banjir saat akan pulang dari ladang.

Tiga orang korban yaitu Siti Maryam (45), Sulastri (50) dan Ali Rifai (50). Seluruh korban warga Desa Candi, Kecamatan Todanan, Blora.

Lasdi, salah satu warga mengatakan, awal kejadian ada tiga korban yang hendak pulang dari sawah menyebrangi sungai dengan arus deras. Ketiga korban nahas tersebut terbawa arus sungai.

Baca juga : Anggaran Jembatan Ambrol Masih dicari Solusinya .... ?

Setelah ditemukan, petugas langsung mengevakuasi jasad korban dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. (Endah/IST



 

Post a Comment

0 Comments