Sayang ... Ada 31 Formasi PPPK Kesehatan Blora Tak Terisi

 

INFOKU, BLORA – Seperti pemberitaan kemarin, kuota seleksi pegawai pemerintah perjanjian kerja (PPPK) formasi kesehatan sebanyak 250 orang. Dan direbutkan 532 pendaftar.

Ternyata masih terdapat 31 formasi tidak terisi yakni sebagian besar jabatan nutrisionis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Heru Eko Wiyono menjelaskan, dari daftar peserta tercatat 532 pendaftar dinyatakan memenuhi syarat tahap awal.

“Sebanyak 525 peserta mengikuti seleksi kompetensi di Gedung Poltekkes Kemenkes Surakarta. Dan 7 peserta lainnya di berbagai lokasi lain,” jelasnya.

Sementara itu, terdapat 31 kekosongan formasi, terbanyak formasi terampil nutrision 8 jabatan.

Baca juga : Formasi 250 P3K Tenaga Kesehatan Blora diperebutkan 532 Peserta

Padahal, kuota disediakan satu formasi itu 13 lowongan. Hanya 5 yang lolos. Disusul ahli pertama apoteker 4 lowongan tak terisi.

Heru mengatakan, selama periode pendaftaran PPPK tenaga kesehatan, dari total 250 formasi terdapat 595 pelamar telah menyampaikan dokumen melalui SSCASN.

Sebanyak 532 di antaranya dinyatakan memenuhi syarat, dan 63 tidak memenuhi.

Baca juga : Diduga Ada Setoran Uang Kelolosan Peserta PPPK Guru, DPRD Akan Pantau Langsung

Seleksi PPPK telah dilakukan Rabu (14/12), dilangsungkan dalam 3 sesi. Sedangkan, 7 peserta lainnya, tersebar di beberapa titik seperti UPT BKN Semarang, kemudian di Kanreg VII BKN Palembang, di Poltekkes Kemenkes Padang, dan di Poltekkes Kemenkes Semarang. (Endah/IST


Post a Comment

0 Comments