Kapolres Blora Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

 

INFOKU, BLORA – Armada Pengangkutan bantuan untuk korban gempa di Cianjur dilepas langsung oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, Jumat (2/12/2022).

Saat memberangkatkan dari halaman depan Mapolres Blora, Kapolres Blora didampingi Ketua Komascipol Blora Ustadz Abu Muhdzir Al Gifari. 

Adapun bantuan tersebut adalah dari Komunitas Masyarakat Pecinta Polri (Komascipol) Cepu.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian masyarakat Blora dalam hal ini kominitas pecinta Polri di kabupaten Blora kepada korban gempa di Cianjur.

Baca juga : Diduga Ada Setoran Uang Kelolosan Peserta PPPK Guru, DPRD Akan Pantau Langsung

"Ini adalah hal yang luar biasa, kita kedatangan tamu dari Komascipol dan hari ini akan kita berangkatkan bantuan sosial untuk saudara saudara kita korban gempa di Cianjur," ucap Kapolres Blora.

Sementara itu Ketua Komascipol Blora menyampaikan bahwa bantuan yang akan dikirimkan meliputi 100 Paket Sembako, 200 box Mie Instan, Tenda Terpal dan Peralatan Rumah Tangga.

Adapun bantuan ini didapat dari penggalangan dana yang sudah dilakukan oleh anggota Komascipol.

Baca juga : Peringati Hari Guru Nasional, Paguyuban GTT dan PTT Datangi DPRD

Hari ini kita berangkatkan bantuan untuk kita arahkan kepada korban gempa di Cianjur dan sudah ada 13 posko yang dibagi supaya bantuan kita mengena secara baik.

"Kami sudah berkoordinasi dengan posko yang ada disana terkait apa yg dibutuhkan oleh korban di posko Cianjur," ucap Ketua Komascipol Blora.

Pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala dan bermaafaat bagi sahabat kita yg membutuhkan dari dampak gempa di Cianjur. (Setyorini/POL) 


Post a Comment

0 Comments