Wabup Blora Inspektur Upacara Hari Pahlawan

 

INFOKU, BLORA - Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 tingkat Kabupaten Blora yang digelar di Halaman Kantor Bupati Blora, Kamis (10/11/2022) berlangsung khidmat.

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati pada kesempatan tersebut bertugas selaku Inspektur Upacara, dengan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Blora, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Blora.

Mengusung tema ‘Pahlawanku Teladanku’, Upacara diikuti peserta  dari berbagai unsur TNI-Polri, ASN, Damkar, Satpol PP, Mahasiswa, Pelajar, TKSK, Tagana, Pendamping Sosial PKH.

Wakil Bupati membacakan amanat yang Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Disamping itu Wakil Bupati menyampaikan apresiasi tertinggi dan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada segenap pahlawan masa kini dari Blora, yang tak kenal lelah untuk Sesarengan mBangun Blora.

Baca juga : Ganjar Minta Kepala Daerah Tidak Asal-asalan terkait Inflasi

Baca juga : Jual Beras, Murdono Kades Tengger Japah Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Ia berpesan agar seluruh pihak agar bisa menjadi teladan sesuai dengan bidang masing-masing.

Dihadapan para pelajar yang mengikuti jalannya Upacara kali ini, Mbak Etik juga menitipkan pesan agar mereka bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

“Kepada anak-anakku yang sedang menuntut ilmu berjuanglah untuk mewujudkan cita-cita kalian, tetap semangat” tambahnya. (Setyorini/KOM) 


Post a Comment

0 Comments