10 Peserta Ikuti Tes Ujian Komputer Bakal Calon Perangkat Desa Plantungan



INFOKU, BLORA - Desa Plantungan Kecamatan Blora kabupaten Blora mengadakan Tes Uji kemampuan Praktek komputer Bakal Calon Perangkat Desa di SDN setempat, Senin, 10/10/2022.

   Sebanyak 10 peserta ikut Dalam seleksi perangkat Desa, dengan Formasi Kasi Pelayanan 2 Orang, Kaur Perencanaan 3 Orang,Kaur Tata Usaha/umum 2 orang, Sekretaris Desa 2 orang, serta kaur Keuangan 2 orang. 

   Kusman Ketua Panitia Ujian Komputer Bakal Calon  Perangkat Desa mengatakan untuk ujian kali ini seharusnya ada 11 peserta,namun salah satu ada yang tidak ikut dalam ujian hari ini."Untuk  hasil Ujian Komputer akan diumumkan secara terbuka, dengan memuat nilai dan keterangan mampu atau tidak mampu,"Katanya.



   Pihak panitia dalam rangka pelaksanaan tahapan ujian komputer menggandeng pihak ketiga yaitu Lembaga Pelatihan Kerja Swasta(LPKS) MUGEN Kabupaten Rembang. 

   Salah satu peserta Sufajar (29) warga setempat bakal Calon Perangkat Desa dengan formasi dari Kasi Pelayanan  juga menjelaskan ikut seleksi ini yaitu ingin mengabdi kepada desa,dan berharap dia ingin desa ini lebih maju dari sekarang.(Endah)


 

Post a Comment

0 Comments