Korban Kebakaran Rumah di Desa Gayam Blora Terima Bantuan Polsek Bogorejo

 

INFOKU, BLORA - Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Sunari, warga korban kebakaran rumah di desa Gayam Kecamatan Bogorejo, Jumat (15/7/2022).

Hal itu sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin langsung oleh Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi bersama Danposmil Bogorejo beserta anggota Polsek dan Posmil, disaksikan oleh perangkat desa setempat.

Kepada korban musibah kebakaran, Kapolsek berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian.

“Kita berikan dukungan dan semangat kepada bapak Sunari beserta keluarga. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya,” ucap Kapolsek Bogorejo.

Baca juga : Pencemaran Limbah Berdampak Air PDAM di Blora

Lebih lanjut AKP Nur Dwi Edi mengajak kepada seluruh warga agar tetap kompak untuk membantu keluarga Sunari yang saat ini mengalami musibah kebakaran.

“Kepada seluruh warga, terutama para tetangga dan keluarga mari bersama kita bantu bapak Sunari tentunya sesuai dengan porsi masing masing," kata Kapolsek Bogorejo.

Kapolsek mengingatkan, agar warga hati- hati dan waspada saat meninggalkan rumah.

"Pastikan sumber api seperti kompor, ataupun sakelar listrik telah tercabut sehingga aman saat ditinggalkan,” pesan AKP Nur Dwi Edi.

Sementara itu, Sunari merasa terharu atas kedatangan Polsek Bogorejo yang menyerahkan bantuan.

Baca juga : Walau Sudah Diralat Sebagai Pemenang, Amiul Menolak Dilantik Kasun Talokwohmojo, Ngawen Blora

“Kami ucapkan terima kasih pak, tentunya kami tidak pernah mengharapkan bantuan ini pak. Harapan kami semua aman dan lancar, namun Tuhan memberikan cobaan rumah saya terbakar. Bantuan apapun dari para dermawan tentunya sangat bermanfaat bagi kami saat ini,” ucap Sunari.

Selain bantuan paket sembako, Polsek Bogorejo bersama Koramil juga membantu melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa sisa kebakaran rumah Bapak Sunari bersama warga sekitar. (Setyorini/POL)


Post a Comment

0 Comments