Kadinkes Pimpin Sertijab Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Kesehatan Blora.

 

INFOKU, BLORA - Dinas Kesehatan Kabupaten Blora menggelar acara serah terima jabatan pejabat Eselon IV di Ruang Pertemuan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Senin,25/07/2022.

Pelaksanaan sertijab dipimpin oleh Kadinkes Kabupaten Blora Edy Widayat, tersebut dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kadinkes menyampaikan mutasi hal yang biasa dengan harapan  segera menyusaikan diri dengan jabatan yang baru.

Kepada pejabat yang baru dilantik dan menduduki jabatan di Dinkes Kabupaten Blora untuk menanamkan kedisiplinan dan dapat berinovasi dalam bekerja.

“Terima kasih dan selamat atas penempatan ditempat yang baru kepada pejabat sebelumnya yang telah memberikan kontribusi dan penghargaan pada dinkes Blora ,” Katanya.

Baca juga : Lho PAD Kabupaten Blora Bergantung pada Banyaknya Orang Sakit

Edy widayat, kepada pejabat yang baru dilantik di Dinkes Kabupaten Blora dapat berinovasi dan memberikan dampak positif untuk Kabupaten Blora.

Sertijab ini diikuti oleh Struktural Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dan perwakilan Puskesmas.

Serta yang sertijab pada hari ini yaitu Sriminingsih sebelumnya Kepala UPTD Laboratorium Dinkes jabatan baru Kabid Keuangan RSUD Blora,

Kemudian Septia Ika Rusmawati, yang sebelumnya Apoteker Ahli Madya UPTD Puskesmas Ngawen Dinkes dengan Jabatan Baru Kepala UPTD Gudang Farmasi Dinkes, Neny Setyaningrum, sebelumnya UPTD Gudang Farmasi Dinkes jabatan baru Kepala UPTD Laboratorium Dinkes.

Baca juga : Terkait Tes Perangkat Desa, Kades Beganjing & Kades Nginggil Diadili

Selanjutnya Harun Susanto, sebelumnya Perawat di RSUD Cepu jabatan baru Kasubag TU UPTD Puskesmas Sambong, Supandi, SE yang sebelumnya Analis Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dengan Jabatan baru Kasubag TU UPTD Puskesmas Blora Dinkes, serta Maria Prasetyningsih, Kasubag TU UPTD Puskesmas Blora jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Banjarejo. (Endah)


Post a Comment

0 Comments