Peserta Gowes Keliling Nusantara Dari Blora Dilepas Kapolres


INFOKU, BLORA - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah melepas tim gowes dari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora yang mengikuti Gowes Nusantara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (16/6/2022) .

Imam Pramono warga Desa Wulung Kecamatan Randublatung bersama dua orang rekannya dari Jakarta dan Yogyakarta yang akan melakukan gowes atau bersepeda dengan rute keliling nusantara.

Pelepasan dilakukan di halaman depan Mapolres Blora oleh Kapolres AKBP Aan Hardiansyah yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang bersama Pejabat Utama Polres Blora.

Dalam sambutannya Kapolres Blora mengucapkan terima kasih kepada Imam beserta rombongan yang sudah memberikan ucapan dan doa khusus bagi Polres Blora menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Baca juga : Tunggu Anggaran, Razia Rokok Ilegal di Blora Belum Dilakukan SatpolPP

Baca juga : Operasi Patuh Candi 2022, Helm Baru Bagi Tukang Ojek di Blora

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Imam beserta tim. Semoga perjalanan gowes keliling nusantaranya berjalan aman, lancar dan selamat," ucap Kapolres Blora.

 
    Adapun ketiga goweser tersebut nantinya akan bergabung dengan rekan goweser lain yang akan bergabung di kota yang dilewati untuk bersama sama keliling nusantara. (Endah/POL)

Post a Comment

0 Comments